Are You Overthinking in Everything? Calon Psikolog Muda UNSYIAH – UM Berbagi Tips

HAS “Are you overthinking in everything” — obrolan seputar overthinking dan kehidupan anak STAN!

Sudahkah anda mengikuti HEA jilid ketiga? Merasa sering overthinking dalam berbagai hal dan sesuatu?

Yuk simak HAS jilid 3 langsung saja dibawah ini!

—————————————————————–

HAS (HEA Awardee Sharing) ketiga “Are you overthinking in everything” telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 6 Juni 2020 pukul 16.00 WIB yang diawali dengan sesi perkenalan singkat terlebih dahulu. Kegiatan sharing ini di moderatori oleh Dea Amara Putri, mahasiswa Psikologi Universitas Negeri Malang 2019 Dan Materi dalam seminar ini disampaikan oleh Siti Ibda Kirana, yang juga merupakan mahasiwa psikologi dari Universitas Syiah Kuala 2019. Materi HAS yang di bawakan kali ini dibagi menjadi dua sesi, yaitu topik utama mengenai Overthinking dan Kehidupan serta hal-hal menarik seputar anak STAN.

are you overthinking

Sasaran dari kegiatan HAS yang ketiga ini adalah remaja akhir menjelang dewasa awal, ataupun mahasiswa/i yang cenderung mengalami overthinking dalam berbagai hal dalam hidupnya. Tidak hanya itu, kegiatan HAS yang ketiga ini juga dapat menjadi gambaran bagi calon mahasiwa/i yang memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikan STAN nantinya. Kegiatan ini diikuti oleh 47 orang peserta yang merupakan mahasiswa-mahasiswi PBC, universitas di luar Bintan dan pelajar SMA/SMK di Bintan. Kegiatan mini diskusi ini berlangsung dari pukul 16.00 hingga pukul 18.00 WIB

Materi-yang disampaikan yaitu diantaranya mulai dari penjelasan umum mengenai overthinking, apa saja penyebab dan ciri-ciri overthinker, penyebab overthinking hingga tips dan trick agar tidak mudah mengalami overthinking. Dengan penyampaian materi ini diharapkan dapat menambah wawasan lebih mengenai overthinking dan menerapkan tips dan trick yang telah diberikan agar senantiasa terhindari dari pikiran-pikiran yang terlalu berlebihan dan negatif. Selain itu, diharapkan para calon mahasiswa dan mahasiswi yang memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikan STAN sudah memiliki gambaran tentang bagaimana kehidupan anak- anak STAN, keuntungan apasaja yang didapat sehingga dapat menjadi motivasi untuk belajar lebih giat lagi.

setelah penyampaian materi berakhir dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan peserta seminar.

are you overthiking

sesuai yang telah disampaikan pada awal seminar akan ada dua orang pemenang giveaway yang berdasarkan sharing menarik seputaran overthinking, yang berhak mendapatkan marchandise menarik dan pulsa. pemenangnya adalah Sri Monica (SMA 1 Bintan Utara) & Rusna (SMK Muhammadiyah Tg. Uban)

selamat kepada Sri Monica marchandise dapat diambil di community development office PT. BRC untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi 081991499311 (Maya)

kemudian pemenang kedua adalah Rusna, bisa langsung menghubungi 089644327554 (Dea)

0 Shares:

Leave a Reply

You May Also Like

April 2020

Hi there, this is my first journal. Okay, here i want to introduce myself first. Welcome to my blog that is “Welcome to My Journal” by Sigit Aprisma Irawan, i am one of the students from the Polytechnic of Bintan Cakrawala majoring in D4 Hospitality Management. So in this blog i will tell you about...