Cara Meningkatkan Jumlah Subscriber Youtube dengan Mudah

Ada nggak sih cara meningkatkan jumlah subscriber youtube dengan mudah dan cepat? Pertanyaan ini sebenarnya terlalu liar untuk dijawab. Pada dasarnya segala sesuatu membutuhkan sebuah proses, termasuk di antaranya adalah dalam hal menambah subscriber anda. Tidak ada cara yang benar-benar instan yang dapat anda lakukan demi meningkatkan subscriber anda. Tentu akan selalu ada effort yang harus dilakukan.  Nah, saya akan menjawab pertanyaan tersebut bagaimana meningkatkan jumlah subecriber youtube dengan mudah, namun tentunya tetap membutuhkan effort anda. Ingat tanpa ada effort, semua usaha tidak akan berhasil.

Meningkatkan Jumlah Subscriber Youtube dengan S4S

Pernah mendengar istilah S4S? Jika belum maka akan saya jelaskan dulu. S4S adalah istilah yang cukup beken di dunia Youtube. S4S memiliki makna Sub for sub atau sebuah proses untuk saling melakukan subscribe satu sama lain di antara pengguna akun youtube atau content creator.

Ada dua jenis S4S, yang pertama adalah dengan cara manual dan yang kedua adalah dengan cara berbayar. Saya tidak menyarankan anda melakukan proses S4S berbayar karena kebanyakan sistem mereka telah terdeteksi oleh alogaritma Youtube dan dapat membahayakan akun Youtube Anda jika anda tetap melakukannya. Dalam hal ini, saya akan menjelaskan proses S4S secara manual.

S4S secara manual dilakukan dengan saling menukar link channel anda dengan para pengguna atau content creator. Anda akan meminta orang tersebut untuk memberikan like, komentar, dan subscribe ke channel anda dan anda juga akan melakukan hal yang sama terhadap channelnya. Proses akad memang kadang membutuhkan waktu karena kadang seseorang membutuhkan waktu untuk menyetujui keinginan anda untuk S4S. Lalu bagaimana kita bisa mendapatkan orang atau user yang mau S4S dengan kita? Anda tentu dapat mengikuti forum-forum S4S yang ada di Facebook dan beberapa komunitas online lainnya.

Jika anda rajin membuat target, maka anda akan cepat meningkatkan jumlah subscriber youtube anda. Coba katakanlah dalam satu hari anda melakukan S4S secara rutin. Setiap hari anda pasang target 10 subscriber, jadi dalam satu bulan anda akan mendapatkan 300 subscriber. Dalam kurun waktu 4 bulan channel anda akan mencapai 1000 subscriber. Mudah bukan? Selamat mencoba.

Oh iya, tolong diperhatikan bahwa Youtube saat ini juga semakin canggih dalam mendeteksi S4S. Maka anda harus mampu mengakali hal ini dengan tidak secara langsung mengirimkan link channel anda melainkan meminta user tujuan untuk mencari channel anda melalui mode pencarian manual. Setelah itu jangan lupa meminta mereka untuk menonton video anda selama kurang lebih 2 menit sebelum memberikan like dan subscribe.

Beli Subscriber

Apakah bisa membeli subscriber? Bisa. Jika kamu ingin instan ya ini solusinya. Namun ingat seperti yang saya bilang, tidak ada yang benar-benar instan karena selalu ada pengorbanan. Anda bisa meningkatkan jumlah subscriber youtube dengan membeli di beberapa layanan penyedia yang kredibel. Namun siapkan dulu sejumlah uang yang cukup sebelum melakukannya. Salah satu layanan yang dapat kamu kunjungi untuk membeli subscriber adalah vip-sosmde.com. Silahkan dicek sendiri ya.

meningkatkan jumlah subscriber

Ingat ke dua cara di atas memiliki resiko ya. Jika kita tidak hati-hati, alogaritma youtube bisa saja mendeteksi aktifitas tidak wajar terhadap channel kita. Akibatnya bisa saja channel kita di ban atau kita akan di blacklist dari program adsense. Berharap mendapatkan adsense eh malah bodong kan juga gak asik jadinya.

Kalau mau cara aman saya juga punya tipsnya, silahkan cek postingan saya berikut ini –> Cara Tembus 1000 Subscriber

The post Cara Meningkatkan Jumlah Subscriber Youtube dengan Mudah appeared first on Bhakti Adi Chandra.

0 Shares:
You May Also Like

Activitity In April”

April is the first part of my second semester. Sometimes I get tired because of the many assignments given by the lecturer. Like now, the tour package that I am currently making must be made. Determine accommodations, transportation, and tourist recreation that can be of interest to tourists. However, all that is not a reason […]

Hello world!

Welcome to HEA Bintan Resorts. This is your first post. Edit or delete it, then start writing your Journal! Happy Writing! Rgds, Bhakti Adi Chandra

Hello world!

Welcome to HEA Bintan Resorts. This is your first post. Edit or delete it, then start writing your Journal! Happy Writing! Rgds, Bhakti Adi Chandra

Hello world!

Welcome to HEA Bintan Resorts. This is your first post. Edit or delete it, then start writing your Journal! Happy Writing! Rgds, Bhakti Adi Chandra