Peduli Covid-19 Bintan Resorts Salurkan 3.700 Paket Sembako Ke Masyarakat

Cover Peduli Covid-19

Bintan Resorts Peduli Covid-19 merupakan bentuk kepedulian Bintan Resorts terhadap dampak penyebaran virus Covid-19 pada masyarakat, pada hari Rabu 6 Mei 2020 Bintan Resorts menyalurkan 3.700 paket sembako kepada masyarakat di kecamatan Teluk Sebong. Paket sembako tersebut akan dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan di 7 desa yakni desa Sebong Lagoi, Sebong Pereh, Ekang Anculai, Sri Bintan, Pengudang, Berakit, dan Kelurahan Kota Baru. 

Penyaluran paket sembako ini dilakukan melalui pihak Kecamatan dan desa terkait. Dari awal, pihak kecamatan dan desa telah melakukan pendataan terhadap warga yang berhak menerima paket bantuan tersebut.

peduli Covid-19

Acara penyaluran paket sembako “Bintan Resorts Peduli Covid-19” dilakukan dengan penyerahan secara simbolis paket bantuan kepada masing-masing Kepala Desa di kecamatan Teluk Sebong untuk kemudian dapat disalurkan ke masyarakat. Dalam kesempatan penyerahan tersebut juga dihadiri oleh Camat Teluk Sebong Ibu Sri Heni Utami, seluruh kepala desa di kecamatan Teluk Sebong, GGM PT. BRC beserta jajaran, Bintan Resorts Council Chairman Gerald A Hendrick, dan perwakilan hotel & resorts di Bintan Resorts.

Bantuan paket sembako Bintan Resorts Peduli Covid-19 ini diharapkan dapat membantu masyarakat Teluk Sebong dan meringankan beban mereka selama menghadapi kondisi saat ini. Selain itu, Bintan Resorts juga berharap besar agar krisis yang diakibatkan oleh Pandemi Covid-19 dapat segera berakhir sehingga Bintan Resorts dapat segera beroperasi seperti sediakala.

Baca juga berita lainnya mengenai Bintan Resorts Peduli Covid-19 di https://www.batamnews.co.id/berita-62367-pt-brc-resort-dan-hotel-kawasan-lagoi-salurkan-sembako-ke-7-desa-di-bintan.html

0 Shares:

Leave a Reply

You May Also Like